Home » » John Kerry dinominasikan menjadi Menteri Luar Negeri Amerika menggantikan Hillary Clinton

John Kerry dinominasikan menjadi Menteri Luar Negeri Amerika menggantikan Hillary Clinton



Presiden Obama mengatakan bahwa ia telah menominasikan Senator John Kerry menjadi sekretaris berikutnya negara, menggantikan Hillary Clinton jika dikonfirmasi oleh Kongres.
Berikut pernyataan Presiden Obama mengenai hal tersebut 

 "Sebagai anak seorang petugas layanan asing, ia memiliki rasa hormat yang mendalam bagi pria dan wanita dari Departemen Luar Negeri, peran yang mereka mainkan dalam memajukan kepentingan kita dan nilai-nilai, risiko yang mereka lakukan dan pengorbanan yang mereka buat bersama dengan mereka keluarga, "katanya.

Obama mengatakan layanan senator sebagai veteran Vietnam mengajarinya "tanggung jawab untuk menggunakan kekuatan Amerika bijaksana, terutama kekuatan militer kita," dan tanggung jawab pribadi mengirimkan pasukan ke bahaya.

Kerry, 69, Demokrat Massachusetts yang nomine partainya untuk presiden pada 2004, memimpin Senat Komite Hubungan Luar Negeri, yang membuatnya memilih logis untuk posting. Dan dia tidak mungkin untuk menghadapi perlawanan sengit dari senator seberang gang.
Presiden dikreditkan Kerry dengan memiliki memainkan "peran sentral" dalam debat kebijakan luar negeri selama tiga dekade terakhir, termasuk ratifikasi perjanjian nuklir dengan Rusia MULAI.

"Saya akan mengatakan bahwa salah satu hal yang lebih luar biasa yang telah kita lihat dalam beberapa dekade terakhir adalah ketika John membantu memimpin jalan, bersama dengan orang-orang seperti [Sen] John McCain dan lain-lain, untuk memulihkan hubungan diplomatik kita dengan Vietnam," katanya terus. "Dan ketika ia kembali ke negara di mana ia dan banyak orang lain telah berjuang begitu lama lalu, ia mengirim pesan yang kuat dari kemajuan dan penyembuhan."
Itu selama kampanye presiden Kerry pada tahun 2004 bahwa Obama memberikan pidato utama pada Konvensi Nasional Partai Demokrat secara luas dikaitkan dengan membantu meluncurkan karir nya Senat dan presiden. Presiden mengucapkan terima kasih atas kesempatan itu, dan jenjang karir yang diikuti.
"Saya bangga untuk melayani bersamanya di Komite Hubungan Luar Negeri, di bawah asuhan Joe Biden, dan di mana kita semua menjadi teman," kata Obama.
Kerry juga menjabat sebagai Mitt Romney berdiri-dalam selama persiapan debat kampanye 2012 ini. Itu adalah pengalaman yang dipadatkan persahabatan mereka, Obama menyimpulkan.
Sekretaris Clinton tidak hadir untuk pengumuman, saat ia pulih dari gegar otak dia berkelanjutan dari pingsan. Presiden mengakui sekretaris dan tim keamanan nasionalnya untuk transisi negara melalui dua perang dan kehadiran diperluas di Asia bergelombang.
"Selama empat tahun terakhir, Hillary sudah di mana-mana - baik dari segi perjalanannya, yang telah melihat dia mewakili Amerika di negara-negara lebih dari sebelumnya sekretaris negara, dan melalui kerja tak kenal lelah untuk mengembalikan kepemimpinan global kami," katanya.
Dalam sebuah pernyataan tertulis, Clinton mengatakan hubungannya dengan anggota parlemen Massachusetts mulai dekade lalu. "John Kerry telah diuji -. Dalam perang, dalam pemerintahan, dan dalam diplomasi Waktu dan lagi, ia telah membuktikan keberaniannya," membacanya. "Saya ingat menonton kesaksian Letnan muda Kerry sebelum Senat Komite Hubungan Luar Negeri bertahun-tahun yang lalu dan berpikir bahwa saya baru saja melihat seorang pria keberanian jarang dan hati nurani."


Di kutip dari >>> http://abcnews.go.com/Politics/OTUS/john-kerry-nominated-president-obama-succeed-hillary-clinton/story?id=18036194#.UNaxtZ_wJ1k
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indrathelazyman2 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger