Home » » Pulang dari Indonesia, Eunhyuk Dihukum Suju di Korea

Pulang dari Indonesia, Eunhyuk Dihukum Suju di Korea

 Berhubung gagal melakukan sebuah misi saat konser di Indonesia, Eunhyuk terpaksa harus memakai kostum Marilyn Monroe yang dipakai Sungmin saat tiba di bandara Incheon.

Sembilan personil Super Junior telah tiba di Korea Selatan. Ada kejutan lucu saat mereka menginjakkan kaki di bandara Incheon. Eunhyuk memakai kostum Marilyn Monroe yang sempat dipakai Sungmin di konser "Super Show 4".

Usut punya usut, itu merupakan hukuman untuk Eunhyuk karena dianggap gagal melakukan sebuah misi khusus saat konser di Indonesia, 27-29 April lalu. Entah apa misi khusus yang mereka maksud itu.

Choi Siwon dan Shindong terlihat memegangi Eunhyuk yang tampil malu-malu dengan gaun putihnya. Walau sedang dihukum oleh teman-temannya di Super Junior, tapi Eunhyuk mengaku ikhlas dan pasrah menjalani hukuman itu.

Sebelumnya, Eunhyuk menulis di twitternya, "Berangkat ke bandara Incheon untuk event kejutan." Lee Donghae ikut menulis, "ELF, datanglah ke bandara Incheon pagi ini! Suju akan mengadakan sebuah event! Kalian harus berkumpul pagi ini!"

Siwon ikut membuat fans penasaran dengan nge-tweet, "Kedatangan bintang dunia ke Korea ^^". Terakhir ada Leeteuk yang menulis ke Eunhyuk, "@AllRiseSilver Ini bukan even~ Ini hukuman kan!"

Usai menggelar konser di Indonesia, kini Super Junior bersiap-siap menggelar konser "Super Show 4" di Tokyo Dome, Jepang. Konser akan digelar dua hari, tanggal 12-13 Mei mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indrathelazyman2 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger