Home » » Melepas bra ketika Tidur Untuk Mencegah Kanker Payudara

Melepas bra ketika Tidur Untuk Mencegah Kanker Payudara

Tidur adalah saat yang tepat untuk beristirahat dada dan wanita tidak harus menggunakan bra saat tidur. Melepaskan bra saat tidur untuk mencegah kanker payudara. Menurut American Cancer Society, tidak ada bukti definitif menghubungkan tidur memakai bra bisa membuat wanita menderita kanker payudara, seperti dilansir Livestrong.


Tetapi para ilmuwan Sydney Singer dan Soma Grismaijer istrinya pada tahun 1991 telah menulis dalam bukunya 'Dressed To Kill: The Link Antara Kanker Payudara dan Bras', yang berisi tentang wanita yang ingin menghindari kanker payudara harus memakai bra dalam waktu sesingkat mungkin dan sebaiknya kurang dari 12 jam per hari.

Waktu terbaik untuk beristirahat payudara tanpa memakai bra adalah saat tidur. "Jangan tidur dengan bra," kata Sydney Singer, seperti dilansir dari chetday.

Menurut Singer Sydney, menggunakan bra yang terlalu lama dapat meningkatkan suhu jaringan payudara dan wanita yang memakai bra memiliki kadar hormon prolaktin (hormon yang berfungsi untuk merangsang kelenjar susu) lebih tinggi. Kedua hal ini dapat mempengaruhi pembentukan kanker payudara.

Selain itu, berlebihan, atau menggunakan bra bra terlalu ketat terlalu berbahaya untuk kesehatan karena dapat membatasi aliran getah bening di payudara. Biasanya, cairan getah bening mencuci limbah dan bahan beracun lainnya, dan menjauhkannya dari payudara. Kedua ilmuwan mengatakan bahwa tidur adalah saat yang tepat untuk beristirahat dadanya dengan tidak mengenakan bra. Tidak hanya otot-otot saat istirahat, saat tidur tubuh meningkat dan detoksifikasi (racun). Tidur juga memberikan kesempatan bagi sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi hormon imunitas (kekebalan tubuh).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indrathelazyman2 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger