Home » » ICONIA TAB A Series

ICONIA TAB A Series

ICONIA TAB Seri A

Ringan dan lebih kecil dari majalah, TAB ICONIA Seri A sangat mudah untuk dibawa. Ini berjalan pada sistem tablet disesuaikan operasi Android, dan olahraga layar multi-touch kapasitif dengan divisi cerdas yang membuka kemungkinan baru untuk interaksi. Nikmati pengalaman sentuh sama sekali baru!



 Mencolok kuat

Di dalam casing halus dan tampan adalah prosesor mobile yang kuat, menempatkan kekuasaan yang mencolok dan grafis di tangan Anda, sementara RAM yang cukup memungkinkan cepat multitasking. Layar multi-touch dan antarmuka cairan membuat menggunakan tablet ini mudah. Dan gunakan dengan cara Anda: tahan TAB ICONIA Seri A ke segala arah dan itu akan auto-rotate untuk perspektif Anda. Terlebih lagi, baterai tahan lama akan memberi Anda beberapa jam pemutaran video HD dan kenikmatan.



Sangat menghibur

Para ICONIA TAB Seri A memainkan video HD dan terlibat visuals1 cocok dengan kualitas suara yang disempurnakan, sehingga Anda diasah untuk hiburan pembunuh! Fitur berguna lainnya termasuk Zona Acer, yang menjaga permainan Anda, multimedia, membaca, dan konten sosial terorganisir, dan SocialJogger Acer untuk mengelola account jaringan sosial Anda dari satu halaman. Anda juga akan mendapatkan tendangan dari game HD dimuat, dan toko game untuk download lebih. Dan jangan khawatir tentang ruang - microSD Card slot menyediakan banyak ekspansi memori.



Sepenuhnya terhubung

TAB ICONIA Seri A kemasan Acer clear.fi sehingga Anda dapat mengatur, berbagi dan menikmati media di seluruh perangkat yang berbeda dalam jaringan rumah Anda. Anda juga akan menghargai memiliki dua performa tinggi kamera: satu menghadap ke belakang dan satu menghadap ke depan untuk panggilan pengambilan gambar dan video yang luar biasa. Selain itu, konektivitas nirkabel 3G ditambah opsional membuat Anda tetap dalam kontak konstan.




Sumber : http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/series/iconia-tab-a
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indrathelazyman2 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger