Home » » Jim Balsillie ( Mantan CEO BlackBerry ) menjual seluruh sahamnya

Jim Balsillie ( Mantan CEO BlackBerry ) menjual seluruh sahamnya

 Jim Balsillie ( Mantan CEO BlackBerry ) menjual seluruh sahamnya

Otoritas pasar bursa Amerika (U.S. Securities and Exchange Commission) mengeluarkan  dokumen yang berisikan tentang penjualan semua saham yang di miliki oleh Jim Balsillie. Jim Balsillie itu sendiri merupakan mantan CEO Blackberry dan merupakan salah satu pemegang saham individu terbesar dengan jumlah senilai 26,8 juta lembar saham.



Dengan di keluarkan dokumen oleh Otoritas pasar bursa Amerika (U.S. Securities and Exchange Commission) tersebut maka Jim Balsillie  sudah tidak lagi memiliki sama sekali saham di BlackBerry.

Tindakan menjual seluruh kepimilikan saham yang di lakukan oleh salah satu pejabat penting  bisa dianggap sebagai indikasi bahwa perusahaan tersebut sedang bermasalah yang membuat nilai BlackBerry turun 3,5% menjadi $13,50.

Jim Balsillie merasa tidak yakin dengan kesuksesan produk terbaru BlackBerry Z10 sehingga lebih memilih menguangkan sahamnya sebelum nilainya terus anjlok.

Karena bila kita amati dari dokumen yang dirilis SEC, Jim sebenarnya telah jauh-jauh hari menjual seluruh sahamnya sebelum tanggal 31 Desember 2012. Ini artinya bila ternyata BB Z10 berhasil dan sukses mendongkrak kembali saham BlackBerry maka bisa dibilang Jim telah kalah dalam pertaruhan.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indrathelazyman2 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger