Home » » Pentax Optio VS20 Kamera Digital dengan 20x Optical Zoom dan 2 Tombol Jepret

Pentax Optio VS20 Kamera Digital dengan 20x Optical Zoom dan 2 Tombol Jepret


Pentax baru saja mengumumkan di Amerika Serikat kamera digital kompak baru Pentax Optio VS20, sebuah kamera digital dengan zoom panjang dan tambahan tombol jepret vertikal. Sebagai kamera digital point-and-shooter pertama yang mendapatkan dua tombol jepret, tombol rana kedua dilengkapi dengan tuas zoom untuk pemotretan berorientasi portrait lebih mudah. VS20 ini dilengkapi dengan sensor gambar CCD 16 megapixel, lensa 20X optical zoom dan layar LCD 3-inci.


Optio VS20 memiliki fitur sensor pergeseran mekanis Shake Reduction untuk mendapatkan gambar stabil, bebas blur bahkan dalam pencahayaan rendah; lalu ada mode Auto Picture yangmemilih pengaturan terbaik secara otomatis; 3-point autofocus dengan 1cm Super makro; 13 mode scene dan fungsi Night Snap function; Face Recognition dengan fungsi Face Recall yang bisa memprioritaskan wajah yang sudah ersimpan bila mengoptimalkan pengaturan fokus dan eksposur, dan modus digital Panorama.

Selain mekanisme sensor-shift Shake Reduction (SR), kamera long-zoom digital ramping ini juga dilengkapi modus Digital SR dan Movie SR yang jelas, untuk hasil gambar yang bebas blur, dan fungsi Digital Level.
Pentax VS20 mampu merekam video 1280 × 720 HD dan dilengkapi dengan tombol recording film berdedikasi. Rencana kamera ini akan mulai dipasarkan pada bulan Februari 2012, Optio V20 akan tersedia dengan harga $ 249,95 dalam warna hitam atau putih brilian.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. indrathelazyman2 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger